Ga Ribet Cukup 2 Detik Baju kamu bisa dilipat dengan Rapi Menggunakan Tehnik ini! Dicoba Yuk


Bagi sebagian orang melipat kaos atau kemeja merupakan kegiatan yang sangat merepotkan. Meskipun melipat kaos dan kemeja merupakan kegiatan yang sederhana dan mudah untuk dilakukan namun tetap saja ada beberapa orang yang merasa kesulitan sehingga hasil lipatan tidak menjadi rapi.


Nah, tidak jarang kita melihat orang disekitar memakai kaos atau kemeja yang kusut meskipun telah disetrika, dan hal ini merupakan bukti bahwa banyak orang yang masih mengalami kesulitan atau tidak mengetahui teknik melipat kaos ataupun kemeja dengan baik dan benar.

Pernah nggak, kamu sendiri merasa males banget buat lipat baju. Apalagi baju kotor udah numpuk, wah mending lempar aja deh. Apa kamu masih ingin lempar baju kamu begitu saja, setelah tau cara lipat baju hanya dengan 2 detik ini.

Melipat baju yang biasanya kita butuhkan waktu sekitar setengah menit, hanya dengan trik ini dipersingkat menjadi 2 Detik. Wow, benarkah?

Dalam video ini dijelaskan juga cara lengkapnya meskipun singkat. Simak baik-baik ya.

Keren ya. Sekarang masih merasa males ngerapiin baju? Apalagi baju yang kotor? Kadang kamu sebagai anak kos, main lempar aja deh,

Tempat yang kayak ginian, sampek penuh aja. Baru berangkat ke loundry atau kalau tanggal tua jadi buruh cuci. Ayo ngaku…

Yang kerjaanya nyuci kalo kering jangan ditumpuk aja ya. Cara diatas sangat praktis, tak perlu lama, semua baju kamu bisa rapi dalam sekejap. Tinggal nunggu waktu luang buat setrika.

Sumber : wajibbaca.com
Tag : Serba Serbi, Tips
Back To Top