Ayo Berhenti Merokok Dengan Herbal Alami, Murah Dan Gampang!! Yuk Sebarkan!!!


Merokok sangat buruk bagi kesehatan. Berhenti merokok akan memberikan manfaat bagi kesehatan Anda yang jauh akan lebih besar daripada positif apapun atas sisa perokok.

Asap rokok ‘mengandung sejumlah besar karsinogen yang tidak hanya berbahaya bagi perokok, tetapi juga untuk perokok pasif yang menghirup asap, yang sebagian besar adalah anak-anak.

Berhenti merokok memang sangat sulit. Semua orang yang mencoba tahu itu. Sebuah artikel di Psychology Today memperkirakan bahwa sebagian besar orang-orang yang telah mencoba untuk berhenti merokok dalam waktu satu tahun. Ada segala macam obat-obatan untuk membantu, tetapi banyak orang tidak sukses dengan usaha mereka.


Richard Webster telah mengabdikan dirinya bertahun-tahun untuk membantu orang dengan masalah perilaku, termasuk kecanduan merokok.

Menurut merriliynhope.com, baking soda disarankan sebagai obat untuk membantu berhenti merokok oleh Richard Webster dan ahli lainnya di lapangan, karena dapat memiliki efek langsung untuk menghentikan Anda mengambil bahwa rokok yang Anda bayangkan benar-benar anda butuhkan.

Penting: Teknik ini tidak dianjurkan bagi orang yang diet rendah sodium, atau yang memiliki tekanan darah tinggi.

“Saya membaca sebuah artikel koran mengutip seorang dokter yang mengatakan untuk berhenti merokok, campurkan satu sendok makan baking soda dalam gelas 8 ons air dan minum, dua kali sehari selama minggu pertama, kemudian sekali sehari selama minggu kedua. Saya telah sekitar 30 batang sehari. Saya minum dua gelas pada hari Minggu dan Senin. Rasanya seperti flat Alka-Seltzer. Pada hari Minggu dan Senin saya mengisap dua batang rokok. Pada hari Selasa saya pikir saya merokok satu batang rokok dan kemudian berhenti sama sekali. Saya terus minum ramuan baking soda untuk minggu berikutnya. Saya tidak berpikir saya bahkan membutuhkannya pada minggu kedua. Saya pun tidak merokok dalam 20 tahun “-. Joanne Fanizza, Farmingdale, N.Y. (2).

Catatan: Baking soda tidak harus diganti untuk makan diet alkali yang sehat. Juga, tidak dianjurkan untuk terus mengambil baking soda tanpa batas.

Gunakan untuk beberapa minggu, kemudian berhenti selama beberapa minggu sebelum Anda mulai menggunakan baking soda lagi, bahkan jika Anda belum berhasil berhenti merokok belum. Terlalu banyak baking soda diambil secara teratur tidak baik untuk ginjal Anda

[http://infoherbalis.com]
Back To Top