Wow Ternyata 7 Makanan ini Bisa Membuat Bokong Wanita Makin Berisi! Perlu Tau nih Buat para Wanita


Memiliki bokong yang kencang serta besar tentu dambaan semua wanita. Demi memperoleh bokong yang besar yang pasti rutin melakukan berolahraga dan diiringi makanan yang banyak mengandung lemak sehat serta kaya protein. Nah, tersebut 7 makanan yang bisa buat bokong anda semakin besar. Seperti yang diambil Allwomenstalk,


1. Avokad

Avokad kaya akan potassium, serat, vitamin serta berbagai mineral. Selain itu buah yang mempunyai warna hijau kekuningan ini mengandung lemak tidak jemu tunggal (monounsaturated). Bila tidak mau berat badan anda jadi tambah hindarilah mengkonsumsi yang terlalu berlebihan.

2. Kacang­-kacangan

Dengan konsumsi berbagai kacang­kacangan seperti kacang mete, almond, serta kacang tanah minimal satu ons sehari-harinya dapat membuat bokong anda jadi semakin besar. Dari kacang­kacang tersebut sekurang-kurangnya mengandung 135 kalori.

3. Greek Yoghurt

Ahli gizi merekomendasikan untuk anda yang mau mengkonsumsi greek yoghurt harus dengan cara hati-­hati, karena yoghurt ini tidak seperti yoghurt lainnya. Greek yoghurt memiliki kandungan 16 gr lemak jenuh. Yang artinya terdapat 11 gr lebih banyak dibanding yoghurt yang lain serta bisa tingkatkan kadar cholesterol serta kemungkinan penyakit jantung.

4. Tuna

Setelah itu anda bisa mengkonsumsi ikan tuna, dalam satu kaleng ikan tuna memiliki kandungan sumber protein serta lemak sehat yang sempurna sekurang-kurangnya terdapat 200 kalori.

5. Gandum

Bila mau mempunyai bokong yang lebih besar sebaiknya anda tidak mengkonsumsi roti putih tetapi roti gandum. Karena roti gandum mempunyai serat yang tinggi di mana membuat anda bakal merasa kenyang lebih lama.

6. Buah kering

Bila konsumsi buah kering tentu bakal membuat bokong anda lebih besar. Anda bisa konsumsi buah kering seperti nanas, pisang, atau apricot. “Dua sendok makan cranberry kering atau kismis mempunyai jumlah kalori setara dengan 1 cangkir raspberry atau 11/4 cangkir strawberry, ” ditulis dari laman Men’s Fitness. Serta sebaiknya anda jauhi camilan buah kering ini bila tidak ingin menambah kalori dalam jumlah yang besar.

7. Kentang

Kentang memiliki kandungan vitamin C, vitamin B6, serta potassium yang dapat bikin bokong anda terlihat besar. Bila anda konsumsi satu buah kentang memiliki ukuran tengah memiliki kandungan seputar 163 kalori. Lantaran kentang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi tidak tidak sering bikin orang yang diet lebih pilih tak mengonsumsinya. Sedikit panduan buat kamu nih, yakinkan anda konsumsi kentang dalam keadaan utuh atau kentang yang tidak dikupas lantaran mempunyai kandungan nutrisi yang baik.
Tag : Serba Serbi
Back To Top